HUKUM KRIMINAL

Minibus Hantam Tiang Reklame Saat Hindari Sepeda Motor

Bagian depan minibus tampak mengalami rusak parah usai menghantam tiang listrik, foto Hermanto

Gapura Kota  Banjar ,- Kecelakaan lalu lintas kembali di Kota Banjar, kali ini sebuah minibus menabrak sebuah tiang reklame hingga runtuh, setelah berusaha menghindari sepeda motor yang hampir dihantamnya.

Kecelakaan tersebut terjadi di jalan raya Siliwangi atau tepatnya di wilayah Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Senin (8/5/2017).

Menurut sopir minibus bernopol G 8582 QG, Supri (50) warga Bangunsari-Tasikmalaya mengatakan, peristiwa kecelakaan tunggal ini terjadi akibat sayap roda sebelah kiri patah, kemudian ia banting setir ke kiri guna menghindari tabrakan dengan sepeda motor yang ada di depannya.

“Ini akibat sayap roda sebelah kiri patah, karena menghindari tabrakan saya pun langsung banting setir ke kiri hingga terjadi seperti ini, “Kata Supri

Menurutnya Minibus yang dikendarainya tengah membawa enam penumpang dari kabupaten Brebes-Jawa Tengah menuju ke Tasikmalaya untuk keperluan hajatan pernikahan keluarga.

Dari enam penumpang, satu orang mengalami luka dibagian pelipis mata sebelah kanan.

Akibat kejadian tersebut, mobil minibus mengalami rusak di bagian depan. Selanjutnya kasus kecelakaan tunggal ini, kini ditangani langsung oleh pihak laka lantas polres banjar.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *