HUKUM KRIMINAL

Puluhan Pasangan Mesum Terjaring Razia Pol PP Ciamis


Gapura Ciamis ,- Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Ciamis menggelar rajia penyakit masyarakat dengan menyasar sejumlah hotel dan Kost-kostan serta sejumlah tempat penjualam minuman keras.

Target dari razia pekat tersebut untuk menjaring para pelaku prostitusi, peredaran miras serta sejumlah penyakit masyarakat lainnya.

“Razia ini untuk menjaring pelaku pelaku prostitusi juga peredaran miras yang dinilai sudah meresahkan warga masyarak,” Kata Dedi Iwa Kabid Trantib Pol PP Kabupaten Ciamis, Selasa (13/12/2016).

Razia yang merupakan bagian dari Operasi  Cipta Kondisi jelang Natal dan Tahun Baru dengan memeriksa identitas para pengunjung hotel serta para penghuni rumah kost kostan.

“Dari hasil pemeriksaan KTP kami menjaring lebih dari 20 pasangan bukan muhrim mulai usia remaja hingga dewasa,” ungkapnya.

Dedi menambahkan dari salah satu hotel petugas juga memergoki pasangan yang masih berstatus pelajar sedang berduaan didalam kamar hotel.

“Mereka pasangan yang terjaring razia kami bawa ke kantor untuk didata dan diberikan pembinaan serta dijerat dengan tidak pidana ringan,”ucapnya.

Selain menjaring pasangan bukan muhrim, petugas juga berhasil mengungkap peredaran miras yang dilakukan para penjual dengan sembunyi sembunyi.

Dari sebuah tempat kost petugas juga menduga tempat tersebut sering dijadikan lokasi pesta miras dan sex oleh para pelajar.

Dari lokasi petugas menemukan puluhan bekas botol miras dan alat kontrasepsi yang disimpan tersembunyi.***Dedi Kuswandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *