HUKUM KRIMINAL

Duh…Rumdin Kepala DPPKAD Kota Banjar Dibobol Maling

IMG00353-20150422-1629

Gapura Kota Banjar ,- Rumah Dinas Kepala Dinas Pendapatan pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kota Banjar  dibobol maling, Rabu (22/4/2015) sore. Akibatnya sejumlah perhiasan, tiga jam tangan, dan puluhan batu akik mahal berhasil dibawa kabur pencuri.

Rumah dinas tersebut beralamat di jalan mesjid Agung atau lingkung Cibulan RT 2/3 Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar Jawa Barat.

Peristiwa pencurian ini terjadi sekitar pukul 15.00 WIB disaat rumah dalam keadaan kosong.

Menurut saksi mata, Dede (25) sekaligus pembantu korban, ketika dirinya pulang dari kantor dan sampai di rumah tersebut, ia melihat pintu sudah terbuka dan tiga kamar sudah berantakan.

“Ketika saya sudah sampai di rumah, saya melihat kamar sudah berantakan,”Ungkapnya

Ia menambahkan, pencuri diduga masuk melalui pintu depan dengan cara dicongkel, kemudian masuk dan mengacak-ngacak tiga kamar.

Dalam aksinya, pencuri ini berhasil menggasak perhiasan emas seberat 24 gram, tiga jam tangan bermerk, dan puluhan batu akik mahal  yang ada di sebuah kamar.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa pencurian ini, namun akibat dari peristiwa ini korban mengalami kerugian hingga belasan juta rupiah.

Kasus pencurian ini kini ditangani oleh Satreskrim Polres Banjar.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *