HUKUM KRIMINAL

Duuh…Bocah Korban Penganiayaan di Banjar Kini Jadi Sering Murung

Bagian tubuh bocah terlihat memar bekas belitan rantai besi, foto Hermanto
Bagian tubuh bocah terlihat memar bekas belitan rantai besi, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar ,- DJ (13) bocah korban penganiayaan yang dilakukan Her (54), kini mengalami trauma berat dan sering murung dan mengurung diri di kamarnya.

Menurut Hendrik (35) selaku orang tua DJ,  semenjak kejadian itu menimpa anaknya, kini ia jadi lebih  sering memilih untuk menyendiri dan mengurung diri didalam kamarnya, bahkan ia sering terlihat ketakutan apabila ada orang yang akan menemuinya.

“Ia sekarang makin sering mengurung diri, dan sering ketakutan bila ada orang yang ingin menemuinya,”Kata Hendrik saat ditemui, Kamis (26/3/2015).

Hendrik menambahkan, mendapati kondisi anaknya yang mengalami trauma berat, membuat dirinya was-was dan khawatir. Ia pun berharap kepada aparat penegak hukum untuk menghukum seadil-adilnya pada Her selaku pelaku penganiayaan.

“Lihat kondisi anak saya sekarang, akibat perbuatan pelaku ia menjadi begini,”imbuhnya.

Seperti diketahui sebelumnya, pada Sabtu 21 Maret 2015 malam, DJ diikat menggunakan rantai ditiang telepon serta dipukuli oleh Her selama 4 jam karena diduga telah mencuri sebotol air mineral didalam kulkas warung miliknya.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *