HUKUM KRIMINAL

Diduga Lecehkan Karyawannya, Bos Toko Sepatu Digeruduk Ormas Geram

Anggota Ormas Geram saat berkumpul disekretariatnya, foto Hermanto
Anggota Ormas Geram saat berkumpul disekretariatnya, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar – Puluhan massa yang tergabung dalam Organisasi Masyarakat Gerakan Rakyat Menggugat (Ormas Geram) mendatangi pemilik sebuah toko Sepatu di Jalan Hamara Efendi atau tepatnya di Lingkung, Kota Banjar, Minggu (15/3/2015).

Kedatangan para aktifis Geram tersebut mencari Yus (48) pemilik dan  Bos toko sepatu yang dituding telah melakukan pelecehan seksual terhadap Din (18) salah seorang karyawannya.

Oyon, dari Ormas Geram mengatakan, kedatangan mereka untuk mengklarifikasi kepada Yus, terkait apa yang diperbuatnya terhadap Din. Menurutnya Yus yang juga seorang perantau dari Kota Padang, jelas telah melecehkan karyawannya.

“Kami warga Banjar, tidak mau dilecehkan, jangan-jangan bukan hanya Din saja yang digarap.”ujarnya saat ditemui wartawan.

Karena Yus tidak ada di tempart, kedatangan puluhan anggota Ormas Geram ini diterima Oleh Ida (43) istri dari Yus. Menurut Ida suaminya itu bukan melakukan pelecehan, melainkan dia selingkuh dengan Din yang kini sudah diketahuinya.

“Itu bukan urusan saya, dan saya sudah terlanjur hancur, silahkan suami saya laporkan saja ke Polisi, dan saya sudah siap jadi janda,”kata Ida sambil menangis tersedu-sedu.

Kejadian tersebut sontak saja menjadi tontonan warga, dan sempat memacetkan arus lalu lintas di Jalan Hamara Efendi Kota Banjar.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *