HUKUM KRIMINAL

Kesal Ditampar Pria Mabuk, NS Pukul Pakai Batu Hingga Tewas

Gapura Cirebon ,- Kesal karena dicegat dan sempat dikasarin pemuda bertato NR alias Tomi (31), warga Kesambi, Kota Cirebon nekat memukul Ujang (27) pria bertato yang sempat mencegatnya.

Ujang akhirnya ditemukan meninggal diduga kerena mendapatkan pukulan keras dibagian kepal belakangnya yang dilakukan NR karena kesal. Perstiwanya terjadi  dikawasan Terminal Harjamukti, Kota Cirebon.

NR akhirnya berhasil ditangkap Polisi dan mengaku menyesal. Ia megaku tak tahan menahan emosi setelah korban mencegat dan kasar e kepada dirinya hingga memukul pipi kirinya.

“Saat itu, saya dihadang oleh korban. Korban mengaku anggota polisi dari Jakarta. Dia bilang kenal atau tidak dengannya?,” Kata NR menirukan ucapan Ujang di Mapolres Cirebon Kota, Jumat (27/2/2015).

NS menduga saat peristiwa terjadi korban dalam kondisi mabuk arak dan sempoyongan. “Ia memang sempoyongan seperti sedang mabuk dan langsung marah kepada saya dan memukul pipi sebelah kiri,” Ucap NR.

NR mengaku mengambil batu dan dipukulkan kepada korban, namun ia mengaku tidak ingat lagi memukul dibagian mana pada korbannya lantaran ia langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian.

Sementara itu, Ujang korban pemukulan ditemukan tidak bernyawa pukul 00.30 WIB, Kamis 26 februari 2015. Ujang ditemukan dalam kondisi telungkup dengan luka di bagian kepala belakang sebelah kiri.

Warga sekitar segera melaporkan peritiwa tersebut kepada petgas Polsek Cirebon Kota Selatan Timur. Jenazah korban pun langsung dibawa ke kamar mayat RSUD Gunung Jati, Kota Cirebon***Sumber rmoljabar.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *