Gapura Garut ,- Musyawarah Olahraga Daerah (Musorda) Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Garut, Jawa Barat semakin dekat. Berdasarkan informasi dari Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Garut Usep Basuki Eko, secara persiapan Musorda KONI sudah bisa dilaksanakan.

“Berdasarkan laporan dari teman teman pengurus di KONI, mereka sudah menyatakan siap,”Kata Usep Basuki Eko kepada wartawan baru baru ini.

Menurutnya diperkirakan dalam sesi pencalonan ketua KONI akan lebih dari satu orang.

“Dengar informasinya akan lebih dari satu orang tetapi siap saja yang akan maju mencalonkan ketua KONI Garut saya belum memastikan” ungkapnya

Sementara itu di bursa pencalonan ketua KONI Garut dalam Musorda yang akan digelar awal pekan bulan Maret 2022 ini diperkirakan calon ketua incumben Abdusy Syakur Amin akan mendapat persaingan ketat dari kandidat calon ketua lainnya yaitu Rajab Prilyadi.

Informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, kedua Kandidat calon ketua KONI Garut di Musorda tahun 2022 ini akan Head to Head antara incumben Syakur Amin dengan Rajab Prilyadi.

Keduanya sudah menggalang dukungan dari para Cabor pemilik suara sebagai salah satu persyaratan maju sebagai bakal calon ketua KONI Garut mendatang.

Salah satu calon kuat yang disebut sebut sudah mengantongi dukungan Cabor lebih dari 25 Cabor adalah Rajab Prilyadi. Dalam rilis yang diterima redaksi Rajab yang berlatar pengusaha ini sudah mendapat restu dari para sesepuh dan penasehat KONI Kabupaten Garut juga masyarakat olahraga Kabupaten Garut.

“Saya tidak akan lepas dari nasihat dan restu para sesepuh olahraga terutama yang berada di KONI Garut. Maka atas restu dan dukungan para Cabor juga saya nawaetu untuk maju mencalonkan diri untuk KONI Garut mendatang,”kata Rajab.

Ia juga mengaku optimis dukungan yang datang dari Cabor Cabor terus menguat yang membuat dirinya makin mantabz dalam pencalona ketua KONI tersebut.

“Alhamdulillah Suport teman teman Cabor yang membuat saya makin mantap untuk maju semoga dilancarkan segalanya,”imbuhnya.

Rajab juga memaparkan sedikit bocoran terkait program kerja yang akan dirancangnya yaitu difokuskan pada bagaimana membangun masing masing Cabor mandiri dan mampu mendulang prestasi.

“Kemandirian Cabor terutama dari sisi financial ini yang terus menjadi kendala klasik sehingga perlu ada terobosan baru yang terarah dan terkonsep dengan benar sehingga Cabor Cabor tidak lagi seperti mengemis dalam mencari anggaran pembinaan atlet dan operasional organisasinya,”paparnya

Mengenai detail rancangan program yang sudah dikonsep dan siap dijalankan tersebut, Rajab siap mempresentasikannya di forum forum resmi jika diminta atau dibutuhkan.***mim

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang