OLAHRAGA

Bupati Cup U-40 Berakhir, Remako Milan FC Boyong Gelar Juara

Gapura Garut- Gelaran pertandingan sepak bola Bupati Cup U-40 yang dihelat sejak 17 April 2021, telah mencapai babak akhir atau final, di mana dalam laga pamungkas yang mempertemukan Remako Milan FC vs Dinas Kesehatan Garut, dimenangkan oleh Remako Milan FC setelah melalui skor sama di dua kali 25 menit dan dilanjutkan dengan adu pinalti dengan skor 4-2, di Lapangan Sarana Olah Raga (SOR) Kerkhof, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Sabtu (8/5/21).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Garut, Usep Basuki Eko, yang menonton final hingga akhir pertandingan, dalam sambutan mewakili Bupati Garut, menyampaikan, acara ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar, dengan acara sesuai harapan, ini tepat waktu kita ditutup barusan pada tanggal 8 Mei sesusai dengan rencana, ini tadi sudah ada juaranya juga, yang jadi juara dari rekan-rekan Milan, dari Dinas Kesehatan yang kedua, yang ketiga dari Putra Asgar, yang keempat dari SOR Kerkof,” ujar Usep diwawancarai seusai laga.

Ia berharap pertandingan sepak bola ini bisa menjadi pemancing kegiatan-kegiatan olah raga lain, khususnya sepak bola, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Tentunya harapan kami supaya ini kegiatan olahraga, khususnya persepakbolaan Kabupaten Garut kembali bangkit, jadi ini adalah merupakan pancingan untuk kegiatan-kegiatan selanjutnya, tapi tetep kita dengan menerapkan protokol kesehatan,” ucapnya.

Usep mengatakan, walaupun peserta didominasi dengan usia berkepala empat, tetapi tetap semangat selama pertandingan.

“Pesannya saya ucapkan selamat dan terima kasih sudah mengikuti acara ini, selanjutnya walaupun usianya sudah 40 (tahun), mereka tetap semangat, dan ini mohon suapaya ditularkan kepada generasi-generasi berikutmya, supaya persepakbolaan di Kabupaten Garut kembali bangkit.” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *