OLAHRAGA

Tim Volly Ball Taruna Jaya Juarai Turnamen Putra KNPI Banjar

Gapura Kota Banjar , – Tim Volly Ball Taruna Jaya dari Cisaga, Kabupaten Ciamis keluar sebagai juara satu turnamen Open Volly Ball yang digelar DPD Komite Nasional Pemuda Indonesaia (KNPI) Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu (6/12/2017).
Taruna Jaya menjadi juara satu setelah pada final mengalahkan tim Neglasari Banjar sebanyak lima set. Perhelatan turnamen yang digelar di Lapang Volly Taman Purwaharja ini, dimulai sejak 25 Oktober dan diikuti oleh 18 tim.

“Alhamdulillah selama turnamen digelar, situasi aman dan sukses,” ujar ketua panitia pelaksana turnamen, Ade Irmawan, Rabu (6/12/2017).

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kota Banjar, Mamat Rahmat mengatakan, bahwa turnamen Volly Ball dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ini akan dijadikan agenda tahunan.

“Turnamen Volly Ball akan kami jadikan agenda tahunan, untuk itu kepada seluruh tim Volly Ball yang akan mengikuti turnamen tahun depan, agar mempersiapkan diri,” katanya.

Dalam turnamen ini, hadiah piagam dan piala, serta uang pembinaan rupiah berhak diterima tim-tim yang menjadi juara 1,2, dan 3.

Untuk juara satu yakni tim  Taruna Jaya dari Cisaga, Ciamis, juara 2 yakni tim Neglasari Kota Banjar, dan juara 3 yakni tim Volang dari Kota Banjar.

Mamat menambahkan, event olahraga turnamen volly ball ini, diharapkan bisa meningkatkan sportifitas pemuda untuk dapat berpartisipasi dalam mengisi pembangunan.

“Tahun ini yang mengikuti turnamen ada 18 tim, diharapkan untuk tahun depan bisa  bertambah lagi pesertanya, sehingga lebih meriah dan ketat persaingan,” imbuhnya.

Pembagian hadiah langsung dibagikan ke tim-tim pemenang, dan langsung diserahkan Ketua penyelenggara sekaligus ketua DPD KNPI Kota Banjar, Mamat Rahmat.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *