OLAHRAGA

Jaga Kebugaran, Sahabat Kang Ehid Aerobik Bareng Komunitas Senam

Kang Ehid saat diwawancarai wartawan, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar – Dalam rangka menjaga kebugaran dan kesehatan, ratusan sahabat Ir H Endang Hidayat (Kang Ehid) pagi tadi menggelar Aerobik bareng komunitas senam di halaman parkir Banjar Waterpark, Minggu (23/4/2017).

Dalam kesempatan tersebut Kang Ehid mengatakan, bahwa kegiatan seperti ini akan rutin digelar setiap seminggu sekali. Selain itu juga untuk menjalin tali silaturahmi dengan komunitas senam dan warga lainnya.

“Kegiatan aerobik ini adalah untuk menjaga kesehatan, karena dengan aerobik secara rutin badan menjadi bugar untuk diri sendiri dan juga dapat meningkatkan kesehatan masyarakat secara umum. Selain itu, kegiatan ini juga untuk menjalin tali silaturahmi antara sahabat Kang Ehid, Komunitas senam, dan warga Banjar lainnya,” ujar pengusaha muda yang akan maju sebagai Calon Walikota Banjar pada pilkada 2018 nanti.

Kedatangan para sahabat Kang Ehid ini pun disambut oleh beberapa peserta senam. Beragam komentar mengaku senang dengan diadakannya senam aerobik bareng seperti ini.

“Kami berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut, karena selain badan menjadi bugar dan sehat, juga dapat mempererat tali silaturahmi,” ujar Siwi salah satu ketua Sanggar Senam.

Usai aerobik, dari sahabat Kang Ehid membagikan makanan sehat untuk sarapan yakni satu cup bubur kacang ijo.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *