OLAHRAGA

Raih 10 Emas, Kontingen Powarnas Jabar Pertahankan Juara Umum

Jabar juara umum Powarnas XII/2016, foto istimewa
Jabar juara umum Powarnas XII/2016, foto istimewa

Gapura Bandung ,-  Pekan Olah Raga Wartawan Nasional (Powarnas) masih menyisakan sejumlah pertandingan dibeberapa cabang olahraga yang dipertandingkan, namun tuan rumah Jawa Barat dipastikan akan menjadi juara umum Porwanas XII,  setelah berhasil meraih medali emas terbanyak pada event olah raga para jurnalis ini.

Perhelatan yang digelar di Kota Bandung, mulai tanggal 25 hingga 29 Juli 2016 ini,  Jumat (29/7/2016) siang tadi kontingen Jabar telah berhasil memimpin klasemen sementara Porwanas 2016 dengan meraih  10 medali emas, tiga perak, dan 10 perunggu.

Sementara itu peringkat kedua ditempati kontingen Sulawesi Selatan dengan 4 emas, 4 perak, dan 2 perunggu. Disusul kontingen Kalimantan Tengah di peringkat ketiga dengan 4 emas, 4 perak, dan 1 perunggu.

Sebagaimana diketahui, Porwanas XII/2016 Jabar memperebutkan 33 medali emas, 33 perak, dan 49 perunggu dengan 10 cabang olahraga yang dipertandingkan serta tiga nomor cabang jurnalistik, yakni foto, reportase, dan tulis.

“Alhamdulillah Jabar masih dapat  mempertahankan juara umum, tentu saja tidak mudah melainkan melalui perjuangan yang cukup berat selama tiga bulan terakhir,” kata Mirza Zulhadi, Ketua PWI Jawa Barat di Bandung, Jumat (29/7/2016).***TG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *