OLAHRAGA

Komunitas Golf SVN Ajak PHRI Garut Kembangkan Ngamplang

Anggota Komunitas Swiss Van Ngamplang (SVN) Garut berpoto bersama sebelum pertandingan persahabatan, foto jmb
Anggota Komunitas Swiss Van Ngamplang (SVN) Garut berpoto bersama sebelum pertandingan persahabatan, foto jmb

Gapura Garut ,- Para penggemar olah raga Golf dari Komunitas Swiss van Ngamplang (SVN) kembali menggelar silaturahmi dan pertandingan persahabatan di Padang Golf Plamboyan Ngamplang Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut, Jawa Barat. Hadir para pecinta olah raga golf ini dari beberapa kota di Priangan Timur.

“Ini bagian dari kegiatan rutin silaturahmi antar para golfer’s dipringan yang biasa berolah raga golf di Padang Golf ngamplang ini, sekaligus dalam rangka terus mengupayakan untuk terus mengembangkan kawasan Ngamplang agar menjadi kawasan objek wisata olah raga yang lengkap dan maju”. Kata H. Ato Hermanto ketua Komunitas Golf Swiss Van Ngamplang (SVN) Garut, Sabtu (2/5/2015).

Menurutnya, event rutin silaturahmi antar Golfer’s Priangan tersebut tidak hanya sekedar berolah raga semata melainkan menjadi ajang temu pengusaha dari beragai latar belakang sehingga ddengan silaturahmi tersebut dapat melahirkan ide dan gagasan untuk pengembangan kawasan Ngamplang kedepan.

“kami juga berharap event-event Golf ini dapat enjadi jembatan untuk berbagai pihak terutama kalangan pengusaha lokal khususnya agar dapat bersama-sama membentuk konsorsium untuk mengelola dan mengembangkan kawasan Ngamplang agar menjadi objek wisata olah raga yang maju dan digemari para pengunjungnya sehingga menjadi daya tarik tersendiri”. Ungkapnya.

H. Ato juga menegaskan pihaknya sengaja menggandeng PHRI BPC Garut untuk membantu memikirkan dan menggulirkan invesatasi dari pihak pengusaha Hotel dan Restoran untuk dapat berinvestasi di kawasan Ngamplang.

“Jika ada pengusaha Hotel dan Restoran yang berminat membangun Hotel dan resort yang refresentatif tentu saja akan sangat baik untuk pengembangan kawasan ngamplang ini, oleh karenanya sengaja kami menggandeng PHRI dalam berbagai event termasuk dalam mengembankan Ngamlang kedepam”. Tandasnya.

Sementara itu, ketua PHRI Garut H. Asep laililhusna menyambut baik guliran ide yang disampaikan oleh Katua Komunitas SVN Garut tersebut, pihaknya di PHRI sangat mensuport penuh dengan rencana untuk bersama-sama mengembangkan kawasan Ngamplang itu kedepan.

“Ide pak H. Ato ini merupakan langkah yang positif dan tentu saja kami PHRI sangat mendukung penuh dan akan berusaha ikut serta ambil bagian dalam rencana-rencana tersebut”. Ucapnya.***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *