OLAHRAGA PERSIB

Gubernur Jabar Suport Agar Persib Juara

persib-bandung-_121009110912-279

Gapura Bola ,- Laga Krusial final Indonesia Super League (ISL) antara Persib Bandung melawan Persipura  di Stadion Jakabaring Palembang Sumatra Selatan, akan dihadiri Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, sebagai bentuk suport agar Persib berhasil meraih juara.

Kepastian rencana akan menonton jalannya laga Final tersebut terungkap saat orang nomor satu di Pemprov Jabar tersebut melepas rombongan sekitar 4000 Viking Bobotoh dilapangan Gasibu Bandung, Kamis (6/11/2014).

Aher menghimbau seluruh rombongan yang berangkat dengan 40 unit bus ini agar selalu berhati-hati. Aher juga mendoakan keselamatan viking, hingga dapat bersama-sama memberikan semangat pada tim kebanggaan Jawa Barat, yaitu Persib.

“fokus untuk bobotoh saat ini adalah untuk memberikan semangat dan mendoakan kemenangan bagi Persib, Jadi kita dorong, ita doakan  persib supaya jadi juara, adapun fokus kita setelah menang itu belakangan”, ungkap Aher penuh semangat.

Aher juga menjanjikan acara syukuran jika Maung Bandung sukses menunjukkan taringnya, dan berhasil menyandang gelar juara ISL 2014.

Meski belum menyebutkan bentuk syukurannya, Aher mengungkapkan akan mengundang manajer tim Persib Umuh Muchtar untuk menyusun gelaran euforia kemenangan Maung Bandung nanti.

“Syukuran pasti ada. Nanti dibicarakan dengan Pak Umuh. Yang penting sekarang berdoa supaya Persib juara”,Ucapnya.***Barazev

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *