OLAHRAGA

Lapas Kota Banjar Gelar Futsal Antar Intansi

futsal lapas

Gapura Kota Banjar – Dalam rangka memperngati Hari Dharma Karya Dhika Kementrian Hukum dan Hak Azasi manusia  (Kemenkumham) ke 69 tahun 2014, Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Klas 3 B Kota Banjar, Jawa Barat menggelar pertandingan Futsal antar instansi,  di lapangan Futsal Lapas Banjar, Rabu (29/10/2014).

Ikut serta dalam pertandingan futsal tersebut Tim dari Polres Banjar, Lapas Ciamis, Lapas Tasikmalaya, Kejari Kota Banjar, serta Lapas Kota Banjar sebagai tuan rumah. Tamil semangat dan menjungjung sportifitas pertandingan berlangsung seru dan menghibur.

Roni Tole dari tim futsal Polres Banjar mengatakan, pertandingan Futsal yang digelar rekan-rekannya di Lapas Banjar tersebut sangat positif, selain untuk olahraga juga sebagai ajang silaturahmi dengan instansi-instansi yang lain.

“Ini sangat positif, selain olahraga, juga untuk menjalin silaturahmi dengan peserta lain,”Ucapnya.

Sementara itu, Kepala Lapas Banjar Dadang Sudrajat menuturkan, acara tersebut merupakan agenda pertama kali yang digelar di Lapas Banjar. Ia pun menambahkan bahwa dengan diselenggarakannya kegiatan ini, untuk  menjalin tali silaturhmi sesama instansi yang ada.

“Kegiatan seperti ini akan selalu rutin diselenggarakan, harapannya untuk mempererat tali silaturahmi antar instansi,”Ungkpnya.

Dadang menambahkan, meski pertandingan bersifat hiburan namun tetap menarik karena  memperebutkan piala Kepala Lapas Kota Banjar.

“alhamdulillah sangat menarik dan intinya tetap lancar serta aman”. ucapnya. ***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *