OLAHRAGA

Jelang Kegiatan Motocross, Ikatan Motor Banjar Konsolidasi

IMG01197-20140919-1357

Gapura Kota Banjar, – Menjelang pelaksanaan Kejuaraan Motocross yang merupakan agenda rutin tahunan,  Ikatan Motor Banjar (IMB) menggelar rapat persiapan kejuaraan nasional motocross, Jum’at (19/9/2014).

Hadir seluruh pihak terkait antara lain,  Jajaran Kepolisian Resort  Banjar, Danramil langensari, Kasatpol PP, Kadishub, dinas Pendidikan Banjar, serta tamu undangan lainnya.

Seperti diketahui, Kejuaran Motocross bergensi tingkat Nasional ini akan berlangsung pada tanggal 27-28 September 2014 mendatang. IMB bekerjasama dengan IMI pusat akan menyelenggarakan kejuaraan motocross ini di sirkuit Sport Centre, Langensari Kota Banjar Jawa Barat.

Menurut ketua penyelenggara, Ir Sudrajat Argadireja, rapat ini adalah bentuk konsolidasi untuk persiapan guna mensukseskan acara yang akan dilaksanakan minggu depan.

“Kejurnas motocross, ini merupakan salah satu  ajang promosi daerah khusunya Langensari yang ada di wilayah timur Kota Banjar, sehingga perlu dikomunikasikan kepada semua pihak agar terselenggara dengan sukses”.Ungkapnya disela-sela kegiatan rapat konsolidasi panitia.

Sudrajat berharap, dihari pelasanaannya nanti, mulai panitia hingga petugas keamanan semoga tetap terjalin kerjasama yang  solid, karena  hal ini yang akan  menjadi  kunci acara tersebut. *** Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *