GEMSTONE

Woow…Kontes Batu Akik Garut Bakal Semarakan Dekranasda Expo 2015

brosur gimstone dekranasda craft expo

Gapura Gemstone,- Demam batu akik yang kini tengah memuncaki trend hampir diseluruh belahan Indonesia bahkan sebagian masyarakat dunia juga memiliki perhatian yang sama terhadap trend batu Akik saat ini. Kabupaten Garut sebagai salah satu Derah penghasil Batu akik terbaik di Indonesia akan kembali menggelar event berupa Kontes dan pameran khus batu Akik Garut dengan berbagai kategori.

“Kami akan menyelengarakan juga Bazaar dan kontes Batu Akik Khusus Garut dengan meliputi delapan kategori yaitu Chacedony Garut warna hijau, putih dan kuning, kemudian kategori Pacawarna Garut, Garut bebas dengan kriteria antik, unik dan langka, berikutnya kategori gambar dan Kristal Garut”. Kata Dadang Panitia Koordinator Bazaar dan Kontes Batu Dekranasda Expo 2015 saat ditemui, Jumat (10/4/2015).

Menurutnya bagi para peminat sudah bisa mendaftarkan langsung kepada sekretariat panitia Dekranasada Expo 2015 bidang Bazaar dan Kontes Batu Akik Garut di Kantor sekretariat panitia samping Gedung Pendopo Garut.

“Untuk peminat Bazaar bisa datang langsung dengan biaya stand 2,5 juta rupiah dengan ukuran stand 2×2 Tenda Konvensional plus listrik serta mendapatkan Tshirt dan Coffee Break”, ungkapnya.

Dadang menambahkan untuk peserta Bazaar terbatas karena panitia hanya menyediakan sekitar 20 tenda saja.

“Sebaiknya bagi yang berminat segera mendaftarkan diri karena memang pesertanya terbatas tapi kami akan prioritaskan bagi para pengrajin dan penggiat Batu Akik Asal Garut”. Pungkasnya.***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *