GEMSTONE

Waah…Tidak Ketinggalan, Kang Aher Juga Koleksi Batu Akik

gambar gebernur aher

Gapura Gemstone ,- Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau yang biasa di sapa Kang Aher, ternyata juga gemar mengkoleksi berbagai jenis batu akik. Bagi pria yang menjabat Gubernur Jawa Barat memasuki periode kedua tersebut koleksi batu akik yang ia lakukan untuk kembali diberikan bagi yang memintanya.

“Punya, tapi koleksi batu akik saya tidak banyak, soalnya setiap ada  yang mau atau minat saya kasih lagi, jadi koleksi saya tidak pernah banyak,” kata Aher, Selasa (3/3/2015).

Dalam kesempatan acara peringatan HUT Satuan Polisi Pamong Praja ke 65 tingkat nasional yang dilaksanakan di lapangan Gasibu Bandung, Gubernur Aher kembali mendapatkan adiah batu akik dari kepala Satpol PP Sulawesi Selatan Muhamad Iqbal S Seheb.

Iqbal juga tidak hanya menghadiahi cinderamata batu akik untuk Gubernur, melainkan wakil Gubernur Deddy Mizwar juga sama diberinya. Batu akik yang diberikan Kasatpol Sulawes Selatan tersebut batu akik jenis Sisik Naga yang kini sedang digandrungi kalangan pemburu batu.

“Ini batu khas dari Sulawesi Selatan. Dipakai ya Pak Gubernur dan Pak Wagub,” kata Muhamad Iqbal S Suhaeb saat memberikan batu akik itu pada upacara peringatan ulang tahun Polisi Pamong Praja ke-65 di Lapangan Gasibu Bandung, Selasa.

Atas pemberian cinderamata tersebut baik Gubernur Ahmad Heryawan maupun Wagub Deddy Mizwar mengucapkan teriaksih karena koleksinya kembali bertambah.***Barazev

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *