GAPURANA

Woow…Beredar Lagi Video Mesum Di Bandung

Gapura Bandung ,- Sebuah video mesum tiba-tiba kembali heboh karena menyebut-nyebut diduga dilakukan oleh Mahasiswa ITB. Polrestabes Bandung sedang melakukan penyelidikan terkait beredarnya video mesum tersebut.

Video berdurasi 2 menit 46 detik dengan judul ‘Skandal Mesum Mahasiswi ITB di kost’ itu ditampilkan dalam sebuah situs lokal. Waktu pengunggahan video tersebut tertera pada tanggal 4 Febuari 2015 sekitar pukul 03.25 WIB.

Dalam  video yang berisi adegan hubungan intim itu tidak terkihat ada petunjuk atau tanda-tanda yang mengarahkan  pada ITB. Tak ada pembicaraan atau obrolan apapun yang terlontar pada sejoli di rekaman itu.

Tampak jelas terlihat divedeo tersebut bagian pemeran  perempuannya saja, sementara si laki-laki  terus membelakangi arah kamera.

“Kita akan selidiki video mesum ini meskipun belum ada yang melapor,” Kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Ngajib di Mapolrestabes Bandung, Kamis (26/2/2015).

Ngajib memastikan, penyelidikan akan dilakukan untuk memastikan apakah benar video mesum tersebut melibatkan warga atau mahasiswa Bandung.

“Kita lihat ke depannya, dalam prosesnya itu pelaku yang mengunggah atau orang lain. Kita cari pengunggahnya juga,” ungkapnya.

Kepolisian juga akan mencari pelaku dan dapat dijerat dengan Pasal 27 (1) UU RI No 11 tahun 2008 tentang ITE  ancaman hukumannya di atas tujuh tahun penjara.***Barazev

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *