GAPURANA

Ini Dia Wanita Cantik Penguji Sex Toys yang Mendapat Gaji Besar

sex toys penguji

Cara adalah nama perempuan cantik dan sexy ini, ia mendapat bayaran besar sebagai penguji sex toys.

Gara-gara sering menulis review di blog pribadinya soal jenis sex toys atau alat praga yang kerap digunakan untuk masturbasi perempuan dua tahun lalu, Cara salah seorang perempuan cantik ini malah mendapatkan tawaran dari Produsen Sex Toys terkemuka untuk menguji produknya.

Cara sicantik ini, hanya diminta menulis, setelah menggunakan produk itu ke Blognya dan mendapatkan bayaran US$ 27.000 per tahun, atau sekitar Rp300 juta, hanya untuk pekerjaan paruh waktu dan penuh dengan kesenangan.

Cara yang juga seorang Bankir ini sudah mengguji sebanyak dua ribu mainan seks di kantornya dan selalu kedatangan produk terbaru lima kali dalam sepekan.
Cara mengakui dalam seminggu bisa mencapai orgasme 15 kali saat mencoba mainan seks yang dikirimkan produsen mainan sex tersebut kepadanya.

“Sekarang Produsen dan penjual mainan sex tersebut, akan menanyakan apakah mereka dapat mengirim barang kepada saya ? karena begitu banyak orang membaca ulasan saya,” Ungkap Cara.

Cara juga mengatakan pasangannya Darren (37), tidak keberatan dengan pekerjaannya saat ini karena sejauh ini tidak mengganggu gairah seksual mereka malah semakin menggairahkan.
Pasangan ini bertemu ketika keduanya bekerja sebagai konsultan IT untuk pengecer Sex Toys.

“Pasangan saya tidak melihatnya sebagai ancaman, kami selalu mengatakan bahwa mainan adalah bumbu kehidupan seks – bukan pengganti,” Katanya.***

Sumber : Keepo beta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *