SOSIAL POLITIK

Gapura Media Resmi Menjadi Media Network Program CPT IJTI Korda Garut

GAPURAINDONESIA.COM – Garut ,- Program Challenge Politic Talent yang di Gagas Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Garut terus bergulir dengan muatan program berisi Edukasi, Kompetisi dan Endorsment bagi para telanta politik khusunya para Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari seluruh Partai Politik yang sudah memastikan ikut Pemilu 2024.

Menurut Janur M Bagus Direktur CPT mengatakan program tersebut merupakan bagian dari pelaksanaan program Jurnalis Kawal Pemilu yang akan dilaksanakan oleh Para Jurnalis yang bergabung dengan IJTi berdasarkan pada Perjanjian Kerjasama antara IJTI Pusat dan KPU beberapa waktu lalu.

“Program ini kami gulirkan sebagai inovasi bentuk program IJTI Korda Garut dalam mengawal Pemilu agar menghasilkan pemimpin pemimpin bangsa ke depan yang bijaksana dan merakyat sesuai harapan dari Pemilu 2024,”kata Janur yang tercatat sebagai anggota IJTI Korda Garut kepada gapuraindonesia.com baru baru ini.

Janur menyebut seperti kerjasama dengan gapuraindonesia.com pihaknya juga menggandeng beberapa media online minstreem dengan media sosial lainnya sebagai media network untuk mensukseskan program CPT tersebut.

“ada beberapa media lainnya yang sudah berada dalam lingkaran medianetwork CPT-IJTI ini dan sudah berjalan mengawal informasi-informasi seputar Challenge ini dan mendapatkan sambutan antusias dari berbagai pihak di Garut, baik dari para politisi dan partai politik maupun dari kalangan akademisi,”ungkapnya.

Ia berharap program CPT tersebut menjadi pilot projek yang mendorong partisipasi pemilu di Kabupaten Garut lebih meningkat serta memberikan nilai positif bagi pemilih Pemilu yang semakin rasional dan menghindari praktek politik uang yang kurang sehat dalam kompetisi demokrasi tersebut.

“Kita membutuhkan proses dan komitmen bersama agar politik uang bagi sebagian pemilih pragmatis dengan sendirinya akan teredukasi menjadi pemilih rasional yang lebih mempertimbangkan calon wakil wakilnya yang memiliki visi misi serta siap bekerja untuk kepentingan rakyat banyak,”pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *